Kamis, 10 Maret 2016

MASA LALU ITU DI BELAKANG, BUKAN DI DEPAN

Hai readers,, mungkin diantara mu ada pembaca setia blog ini dari jaman dahulu kala, jaman saya masih jahiliyah alias galau alias labil alias gaje, dll,, hehe,, tapi terimakasih sudah setia,,

percayalah, bahwa saya juga suka aneh baca tulisan saya sendiri di masa lalu.. tapi itulah,, tulisan seseorang bisa berubah sesuai dengan wawasan yang terus bertambah dan pengalaman yang kian banyak,, oleh karena itu,, jikalau ada diantara reader semua yang baca tulisan saya di masa lampau, dan itu aneh,, mohon dimaafkan,, karena itu masa lalu yang penuh dengan kegalauan dan masih kekanak2an,, walopun sekarang jg masih sih,, hoho tapi mohon doakan supaya bisa jadi lebih baik lagi di masa depan,, please,, mohon bimbingannya,, :D

saya juga lagi belajar untuk meninggalkan masa lalu saya dan fokus menatap masa depan yang Insya Allah semoga jauh lebih baik dari masa terdahulu kala,, karena siapa yang esok hari lebih baik, dialah yang beruntung,, aamiin,, semoga kita semua termasuk golongan orang2 yang beruntung dunia akhirat,, aamiin,, :) good night,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...