Kamis, 13 Agustus 2015

Kangen Temen

Hanya ingin curhat.. kalau ternyata tulisan ini kurang ngena, mungkin itu karena ruhiyah saya saat ini sedang down.. 

Entah yg selama ini saya rasakan adalah semakin tinggi tingkat sekolah, temen2 di sekitar saya semakin individual, entah mungkin juga karena banyaknya urusan yang harus dihadapi oleh masing-masing orang di usia sekarang..

Tentang teman. teman yang saya maksud adalah teman yang selalu menemani hari-hari saya di sekolah sehingga saya semangat menjalani pembelajaran..

Mulai dari SD, SMP, sampai SMA,, saya selalu menemukan teman dekat yang senantiasa ada di samping saya, ketika ada dia, pasti ada saya, ketika ada saya, pasti ada dia, tak terpisahkan, kecuali setelah kami lulus.. 

Berbeda tingkat sekolah, berbeda juga teman dekatnya, karena saya selalu gak pernah bareng lagi sama teman dekat saya di tingkat sekolah selanjutnya,,
Dulu,, saya juga merasakan kesulitan belajar, tapi karena saya punya teman dekat, dia bisa membantu saya belajar, kalau saya galau, saya bisa curhat ke dia, kalau saya suka sama orang juga saya bisa cerita ke dia, saya suka pulang bareng dia, solat dhuha bareng, solat zuhur bareng, ke musolanya bareng, ke kamar mandi bareng, dan mentoring/ngaji bareng dan saling ada yang nungguin, jadi kemana-mana selalu bareng.

Saya kangen, kangen punya temen deket yang kemana-mana selalu bareng, walaupun cuman berdua, saya orang yang kurang suka geng-gengan, kalau ngumpul temen ya ngumpul aja, tapi pasti ada 1 orang yang sangaaaat deket,, buat saya 1 orang cukup asal selalu bareng-bareng dan dia selalu ada di samping saya, nungguin saya,,

Walaupun kadang saya sebel sama temen saya, kalau lagi ditungguin dia suka lamaaaaa bgt, padahal mungkin saya juga kalau lagi dia tungguin bisa jauh lebih lama,,
itu kenangan saya jaman SMP-SMA disaat punya temen deket, kemana-mana selalu berdua,,

Di kampus, saya akui baru menemukan 1 orang teman dekat, selama 5 tahun ini,, yang tahu lebih banyak tentang saya dibanding yg lain, meskipun dia juga belum tau banyak hal tentang saya,, karena saya orangnya tertutup, saya baru akan terbuka dan cerita kalau udah menemukan orang yang bener-bener bisa terima saya apa adanya dan siap mengetahui keadaan saya yang sebenarnya..

Teman saya yang 1 itu sayangnya dia beda jurusan, jadi tetap aja beda sama temen deket yg dulu,, karena biasanya yg jd temen deket saya itu temen sekelas sekaligus temen sebangku.. sehingga kalau saya lagi susah pelajaran saya bisa langsung minta ajarin ke dia, dan dia selalu available ada di samping saya untuk ngajarin saya, saat saya butuh temen untuk cerita dia juga dekat untuk saya langsung bisa cerita,, kadang-kadang kalau sama temen kuliah, suka gak fast respon,, selalu ada urusan lain yang harus dikerjakan, jadi saya suka bingung mau cerita ke siapa, sedangkan saya pribadi orang yang gak suka cerita ke sembarang orang..


Kalau saya sama temen2 seangkatan di jurusan saya sekarang, saya emang gak deket, mungkin juga karena saya bukan tipe orang yang suka nimbrung ikut2an, tp saya kalau diajak main ya hayuk, kalau diajak makan ya hayuk, tapi awalnya saya harus merasa nyaman dulu sama lingkungannya, dan entah gatau juga kenapa kalau sama temen di jurusan yang seangkatan saya merasa gak nyaman, mungkin karena sayanya juga yang ga bisa adaptasi,, menyesuaikan diri sama mereka, atau karena saya yg paling muda di angkatan, jadi saya merasa di anak bawangkan aja, dicuekin, atau karena saya terlalu pendiam?? T_T


Temen buat saya adalah semua orang yang saya kenal, saya menganggap dia teman, tapi teman biasa,, entah dia juga menganggap saya teman atau gak..

Tapi kalau teman dekat, buat saya 1 orang aja udah cukup.. yang dia selalu ada di samping saya.. yang ada di saat saya sulit,, mungkin kalau orang2 menyebutnya sahabat.. 

I miss u friends,, please back to my side, whoever you are,, 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...