Jumat, 06 September 2013

Digantikan dengan yang baru..

Rasanya saya belum berbuat apa-apa dalam amanah ini,
tapi sudah harus digantikan dengan yang baru,,
Sedih sekali,,
untuk menjaga amanah selingkup kecil ini aja ga bisa,
gmn dengan amanah yg lebih besar lagi?
ya Allah, mudah2an Engkau memberi aku lagi kesempatan pada amanah yang lain utk bisa lebih baik,,
Mudah2an bisa belajar banyak dari semua ini,,
saya ga mau kyk gini lagi, lain kali harus lebih baik, jauh lebih baik,,

kalau saya mau egois, mikirin nasib akademik pribadi saya,
pasti saya udah ninggalin amanah ini dari awal,
tapi saya gamau, amanah ini bukan dari manusia, tp dari Allah juga, dan harus dipertanggungjawabkan,
huaaaaaaa,, takut,,
selama ini saya udah mencoba melakukan apa yang saya bisa lakukan, meskipun masih hal-hal yang kecil, taipi saya harap hal yang kecil itu bisa menjadi jawaban saat dimintai pertanggung jawaban kelak,,

ya Allah, beri aku kesempatan untuk lebih baik,,
Ampuni aku gabisa optimal di amanah ini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...