Selasa, 07 Juni 2011

My Inspiration..

Inspirasi gue.. mau tau siapa orang yang menginspirasi gw sekarang-sekarang ini?? Banyak, pastinya banyak banget orang2 inspiratif di sekitar gw, yg menginspirasi gw setiap kali kaki ini melangkah.. tapi, dia salah satu yang bisa bikin hati gw berdecak kagum setiap kali gw liat langsung.. siapakah dia? Bukan Ikhwan, melainkan seorang muslimah, cantik, anggun, pintar, dan berprestasi.. ya, meski di sekitar gw banyak bgt muslimah2 macam gini, tapi entah dia beda di mata gw, kenapa coba? Karena.. dia mampu menunjukkan prestasinya ke semua orang, terlebih ke orang2 yang dulu menganggap dirinya tidak bisa apa2.. dengan jilbab, orang2 mengganggap wanita berjilbab tidak bisa berkarir,dsb. Tapi dia mampu membuktikan secara langsung dengan prestasi-prestasinya..


Like This..! inilah muslimah yang menginspirasi gw sekarang-sekarang ini.. cantik dan smart! Itu yang terlintas saat melihat foto ini.. Andai.. (jika berandai-andai) Andai aku punya kakak seperti dia.. adik mana yang tidak terinspirasi oleh sosok kakak kaya gitu? Ahh,, tapi.. tak usahlah berandai ky gitu, mending andai gw bisa jadi kakak ky dia, mampu menginspirasi orang lain, dan memberikan teladan baik bagi adik-adik dan orang sekitarnya.. ya, seperti itulah dia menginspirasi gw, andai gw juga bisa membuktikan kepada orang2 yang gak percaya sama kemampuan gw bahwa gw mampu berprestasi. Banyak, banyak banget hal yg gw bisa contoh, pelajaran yg gw dapet dari cerita2nya sebelum dia dikenal ky sekarang. Yup, ini orang inspiratif versi gw, setiap orang punya versinya masing2,, sebenernya bukan cuma Oki yang mampu menginspirasi, Oki hanya salah satu orang di era modern ini yang mampu menunjukkan prestasinya dengan tetap menggunakan identitas keislamannya, jilbab.. tapi ada seseorang yang sepatutnya memang kita contoh, kita teladani,, yaitu para sahabiyah, sahabat, istri Nabi, bahkan Rasulullah SAW sendiri.. saat ini gw masih mempelajari bagaimana karakter para sahabat, sahabiyah, dan Rasulullah SAW, agar dapat meneladaninya dengan baik..
Terakhir,, ekspektasi gw,, semoga bisa ketemu lagi dan ngobrol langsung sama mba Oki, dimana saat itu gw juga udah jadi sosok inspiratif, muslimah cantik dan cerdas seperti dia.. Amin^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak ya komennya,, :) mudah2an komennya yg membangun, dan bisa bikin saya dan tulisannya jd lebih baik,,

Hikmah Tak Ada Air

Bismillah Hari ini mulai sore tadi pompa air di rumah ga nyala. Jadinya gak bisa mandi sampai jam 10 baru nyala lagi. Gak betah banget, ge...